by

Gerak Cepat Vaksinasi Booster oleh Polri Dipuji

-Penkes-73 views

Tanpa banyak peliputan media, institusi Polri terus bergerak mendukung peogram Pemerintah vaksinasi ketiga atau booster.

Langkah Polri dinilai efektif memperluas cakupan dan capaian masyarakat yang mendapat vaksinasi dosis booster. Akselerasi booster dianggap penting untuk menahan gelombang ketiga pandemi Covid 19, sekaligus meningkat antibodi individu melawan berbagai varian Covid 19, termasuk Omricon.

Percepatan pelaksanaan vaksin ketiga diyakini akan bisa mengurangi dampak kematian dan tingginya Bad Occupation Ratio (BOR) UGD seperti yang terjadi pada Juni-Juli tahun 2021 lalu, saat varian Delta menyerang Indonesia.

Sama seperti saat mendukung pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan kedua, Polri mengerahkan semua sarana dan prasaranya untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi tersebut. Tidak hanya mengawal kegiatan vaksinasi sampai ke daerah-daerah yang terluar, tertinggal dan terisolir, Polri juga ambil bagian dalam pelaksanaan program vaksinasi booster di berbagai wilayah Indonesia.

Belum lagi, bantuan setiap anggota Polri yang selalu mengakampanyekan dan mensosialisasikan perlunya masyarakat melakukan vaksinasi dosis ketiga ini. Agar warga bisa cepat mendapat perlindungan.

Bagi Polri, membantu pelaksanaan vaksinasi booster, dan juga mengawal pelaksanaan protokol kesehatan lainnya, menunjukkan komitmen Polri dalam membantu mempercepat bangsa ini keluar dari pandemi Covid 19. Kita berharap pandemi ini akan segera berakhir, dan kita akan kembali bisa hidup normal secepat mungkin.

Pada akhirnya, kita berharap, perekonomian kita akan cepat pulih sehingga pembangunan juga akan dilaksanakan semaksimal mungkin. Mari segera booster untuk nelindungi Anda, keluarga dan orang-orang di sekitar kita.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.