by

Lomba Menembak TNI-POLRI Dan Umum, Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 di Gorontalo

-Olahraga-28 views

Gorontalo. Kepolisian Daerah Gorontalo dalam menyambut Hari ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli 2022, Polda Gorontalo menggelar lomba menembak di Lapangan Tembak Ilato Shooting Club (ISC) Sat Brimob Polda Gorontalo.

Kejuaraan menembak tersebut dihadiri PJU Polda Gorontalo, PJU Korem 133/NWB, Wadan Yon 713, Ketua harian Perbakin Provinsi Gorontalo Matheus F. Mose, dan anggota Perbakin Provinsi Gorontalo serta peserta lomba. Lomba menembak ini dikuti TNI – POLRI, dan umum.

Senjata yang dilombakan dalam kejuaran ini antara lain, pistol genggam standar TNI – POLRI, senapan serbu (Assault Rifle) dan senapan PCP

Ditemui awak media, Dansat Brimob Polda Gorontalo, Kombes Pol. Muhammad Ridwan, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada pihak yang turut perpartisipasi dalam kejuaran menembak ini

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, terutama rekan-rekan perbakin yang telah dan mensponsori kegiatan ini,” ujar Dansat Brimob Polda Gorontalo.

Dansat Brimob Polda Gorontalo juga mengatakan pertandingan kali ini mengalami perkembangan dibanding dengan pertandingan yang telah dilaksanakan kemarin.

“Saya melihat ada perkembangan dari kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, saat ini hasilnya lebih baik dari beberapa pertandingan sebelumnya,” jelas Dansat Brimob Polda Gorontalo.

Dansat Brimob Polda Gorontalo juga berharap dengan adanya pertandingan ini dapat melahirkan peserta yang mempunyai skill menembak yang bagus

“Terkait dengan kegiatan menembak semoga bisa menghimpun bibit-bibit dari Gorontalo yang bisa mewakili Gorontalo untuk event-event nasional maupun internasional,” tutup Dansat Brimob Polda Gorontalo.

Kegiatan menembak ini diakhiri dengan pengalungan medali kepada peserta yang mendapatkan juara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.