by

Brigjen TNI E. Reza Pahlevi Pimpin Penyerahan Tugas Jabatan Kasiter dan Kasiren Korem 174/ATW Merauke  

-Hankam-27 views

Merauke – Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E. memimpin acara penyerahan tugas dan jabatan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem dan Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 174/ATW, bertempat di Aula L.B. Moerdani Korem 174/ATW Jl. Poros Tanah Miring, Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Rabu (06/07/2022).
 
Turut hadir diantaranya Kasrem dan para Dansat/Balakdisjan jajaran Korem 174/ATW, Ketua Persit KCK Koorcabrem 174 PD XVII/Cenderawasih dan pengurus serta perwakilan anggota Korem 174/ATW Merauke.
 
Dalam acara tersebut di tandai dengan tradisi laporan Korps penyerahan tugas dan jabatan serta pelepasan tanda jabatan oleh Danrem 174/ATW.  Selanjutnya penyampaian pesan dan kesan oleh Kasiter dan Kasiren selama bertugas di Korem 174/ATW, dilanjutkan penyerahan cinderamata berupa plakat dan piagam penghargaan dari Brigjen TNI E. Reza Pahlevi.
 
Acara diawali dengan menundukan kepala sejenak sambil berdoa diikuti oleh seluruh tamu undangan  atas  meninggalnya Mayor Ckm dr. Beni Arjihan selaku Kepala Rumah Sakit TNI AD Jenderal  TNI L.B. Moerdani Merauke.
 
Dalam sambutannya Danrem 174/ATW mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Ganiahardi, S.I.P. dan Kolonel Czi Nurdihin, S.I.P, M.M  atas pelaksanaan tugas serta pengabdian yang begitu besar selama menjabat sebagai Kepala Seksi Korem 174/ATW. 
 
“Tidak lupa, kita semua yang hadir di tempat ini turut mendo’akan, semoga Kolonel Inf Ganiahardi dan  Kolonel Czi Nurdihin yang melaksanakan tugas pendidikan Reguler – L Sesko TNI tahun 2022, dapat melaksanakan pendidikan dengan baik dan sukses dalam mengemban amanah dari negara,” ujarnya.
 
Usai rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara ulang tahun ke-54 Brigjen TNI E. Reza dengan pemotongan tumpeng dan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana namun penuh hikmat. (Penrem 174 Merauke)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.