by

Bawa Nama Baik Kesatuan dalam Perlombaan Tingkat Provinsi Hingga Nasional, Dansat Brimob Polda Riau Beri Penghargaan Kepada Bripda. AbduRazzak

-Daerah-80 views

Pekanbaru. Membawa nama baik kesatuan di ajang perlombaan tingkat Provinsi hingga Nasional, Dansat Brimob Polda Riau, Kombes. Pol. Ronny Lumban Gaol, S.I.K., berikan penghargaan kepada personel yang berprestasi atas nama Bripda. AbduRazzak pada saat Apel Upacara Bendera Bulanan yang digelar pada Senin, 18 Juli 2022 bertempat di lapangan Satbrimob Polda Riau.

Dalam upacara tersebut, dihadiri oleh Kabag Ops Satbrimob Polda Riau, Kompol. Rivana Wahdi, A.mk, Danden Gegana Satbrimob Polda Riau, Kompol. Arvin Hariyadi, S.I.K, Para Kasi dan seluruh Personel Satuan Brimob Polda Riau.

Penghargaan yang diberikan, guna memacu gairah kerja personel dan semangat berprestasi membawa nama baik satuan dalam kompetensi tingkat Provinsi hingga nasional.

Dansat Brimob Polda Riau mengatakan, dengan prestasi yang diraih harapan seperti yang dilakukan oleh Bripda AbduRazzak, bisa menjadi motivasi bagi seluruh personel lainnya.

“Terima kasih dan selamat kepada personel yang meraih prestasi sehingga mendapatkan penghargaan atas usahanya, terakhir Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal sesuai moto kita, sekali melangkah pantang menyerah sekali tampil harus berhasil untuk meningkatkan Polri yang Presisi,” pungkas Dansat Brimob Polda Riau itu, meyakinkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.