by

Satbrimob Polda Jabar Menghimbau Masyarakat Untuk Selalu Menerapkan Prokes

-Daerah-19 views

Jabar. Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Aipda Abdul Hamid Daeng S.H., bersama Briptu Ubaedilla melaksanakan tugas patroli sambang dialogis sosialisasi protokol kesehatan dengan mengunjungi warga masyarakat Kec. Talun Kabupaten Cirebon. Senin, (25/7/22).

Aipda Abdul Hamid Daeng S.H., menyampaikan, di tengah pandemi covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini ditambah lagi ditemukannya beberapa subvarian baru dari virus covid 19.

“Masyarakat akan selalu kami himbau dan juga ingatkan untuk tetap bisa menjaga jarak saat beraktifitas di luar rumah bagian dari prokes, selain itu juga warga kami ingatkan untuk wajib menggunakan masker kemanapun kegiatannya terutama saat di luar rumah,” jelasnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., kepada seluruh personil untuk selalu siap saat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dalam melawan penyebaran covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini melalui kegiatan pemberian himbauan – himbauan dan sosialisasi langsung kepada masyarakat yang tengah beraktifitas dan bermasyarakat.

“Pemberian himbauan dan juga sosialisasi secara langsung kepada masyarakat saat beraktifitas ini dinilai lebih efektif, karena sebagian besar warga masih belum paham dan bisa menerapkan apa saja yang menjadi kebijakan yang dikeluarkan dan menjadi protokol kesehatan oleh pemerintah”, tambahnya.

Menindaklanjuti perintah pimpinan para personil Satuan Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 1 Batalyon C Pelopor khususnya akan tetap menjalankan beberapa program sosial dan juga program patroli dialogis kepada masyarakat sebagai salah satu upaya pencegahan agar tidak makin meluasnya penyebaran pandemi covid 19 ini di tengah masyarakat.

“Pemberian himbauan di tempat – tempat umum seperti ini sangat jarang dilakukan sebelumnya, sosialisasi secara langsung kepada masyarakat seperti ini sangat bermanfaat dan saya apresiasi kepada brimob atas pelaksanaan kegiatan ini,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.