by

Kapolda Jabar Sambut Kedatangan Para Atlet NPC

-Daerah-84 views

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Suntana beserta jajaran menyambut kedatangan para atlet National Paralympic Committe (NPC) di Mapolda Jabar, Minggu (7/8/22).

Irjen. Pol. Suntana mengapresiasi dan merasa bangga atas apa yang telah diraih oleh para atlet NPC sekaligus ini merupakan semangat bersilaturahmi bagi jajaran Polda Jabar kepada para altet.

”Saya mengucapkan terimakasih kepada teman – teman yang telah membawa Jawa Barat Juara, sekaligus Ini merupakan semangat silaturahmi bagi jajaran Polda Jabar kepada para atlet dan Polda Jabar beserta jajaran berkomitmen untuk menjadi mitra dan sahabat bagi teman – teman atlet untuk kegiatan berikutnya“, jelas Kapolda

Jenderal Bintang Dua tersebut menyampaikan bahwa Polda Jabar terbuka untuk membantu para atlet jika dibutuhkan dalam mendukung kegiatan olahraga Jawa Barat.

Kapolda berpesan semoga pencapaian ini terus dipertahankan dan terus berprestasi pada ajang berikutnya, serta dapat mencetak bibit – bibit atlet yang unggul agar dapat mengharumkan nama Jawa Barat dikancah nasional bahkan internasional.

Di tempat yang sama, Ketua NPC Jabar Supriatna Gumilar menyampaikan apresiasi serta bangga dan merasa terharu atas sambutan dari Kapolda Jabar yang baru kali ini merasakan hal ini.

”Saya sangat bangga sekali dan merasa terharu atas sambutan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana beserta Jajaran yang telah menyediakan waktu bagi kami, semoga hal ini bisa memotivasi kami untuk lebih baik lagi ke depannya“, jelas Ketua NPC Jabar.

Salah seorang atlet peraih dua medali emas dari cabang angkat berat, Shebrioni merasa terharu dan sangat bangga telah disambut oleh Kapolda Jabar beserta jajaran.

” Saya sangat terharu dan bangga telah disambut oleh Kapolda Jabar, dan sangat senang sekali, mudah – mudahan ini menjadi motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya “, terang Shebrioni.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.