by

Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ibu Negara, Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi

-Daerah-19 views

Serang. Polda Banten ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) secara Zoom Metting dalam rangka kunjungan kerja Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, serta Ibu Wakil Presiden, Wury Ma’ruf Amin ke Provinsi Banten yang dilaksanakan di Ruang Crisis Center Polda Banten, Jumat (19/8/22).

Kegiatan Rakor tersebut dihadiri Karoops Polda Banten, Kombes Pol. Dedi Suhartono, Wadirsamapta Polda Banten, AKBP Asep Muhsin Jaelani, Kabagdalops Roops Polda Banten, AKBP Kamdyah, Kanit Hartib Subid Provos, Kompol Asep Jamal, Wakil Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten, AKP Tomi Hadi, serta diikuti perwakilan masing-masing Satker.

Karoops Polda Banten mengatakan, bahwa Rakor bertujuan untuk persiapan pengamanan agenda kunjungan kerja Ibu Negara, Iriana Joko Widodo serta Ibu Wakil Presiden, Wury Maruf Amin ke Provinsi Banten.

“Hari ini kita Polda Banten mengikuti Rakor terkait pengamanan kunjungan kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta Ibu Wakil Presiden ke Provinsi Banten,” jelas Karoops Polda Banten.

Beliau berharap, dengan dilaksanakannya Rakor dapat menyukseskan kunjungan kerja Ibu Negara dan Ibu Wakil Presiden.

“Diharapkan melalui Rapat Koordinasi ini mendapat hasil musyawarah dari para pengemban tugas, agar pada pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak ditemukan gangguan-gangguan saat kunjungan Ibu Negara serta Wakil Presiden Republik Indonesia,” harap Karoops Polda Banten.

Beliau juga menyampaikan upaya sudah kita lakukan dengan melibatkan semua stek holder terkait. “Dengan melakukan pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dilakukan baik oleh unsur TNI, Polri maupun stek holder lainnya di Provinsi Banten, maka dari itu insyaallah pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja Ibu Negara ini berjalan dengan baik,” tutup Karoops Polda Banten.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.