by

Ditpolairud Polda Banten Melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten

-Daerah-7 views

Banten. Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol. Giuseppe Rainhard Gultom, S.I.K., melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, S.H., M.H., melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten Poin Ke-10, yakni Warung Jum’at, Jum’at, (26/08/22).

“Ditpolairud Polda Banten hari ini membagikan puluhan paket nasi kotak sebanyak 120 paket nasi kotak kepada Masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Cilegon dan Serang. Jelas Wadirpolairud Polda Banten.

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid S.H., M.H., menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat kurang mampu.

“Hari ini kita melakukan kegiatan Commander Wish Kapolda Banten poin ke – 10, yakni Warung Jumat.” Jelas Wadirpolairud Polda Banten.

Selanjutnya AKBP Abdul Majid S.H., M.H., dalam kegiatan ini kita membagikan nasi kotak sebanyak 120 kepada kaum duafa yang ada di wilayah cilegon dan serang sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Polri terhadap sesama khususnya di wilayah hukum Polda Banten.

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Ditpolairud Polda Banten salah satu program commander wish Kapolda Banten.

“Semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Wadirpolairud Polda Banten.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.