by

Bentuk Kepedulian, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bantu Pihak Sekolah

-Hankam-11 views

Yalimo). Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melalui Kotis Elelim bergotong royong dengan pihak sekolah dan beberapa warga membangun ruangan sekolah di SD YPK Moria Pirip, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan Tengah.

Dalam keterangannya, Rabu (14/09/2022), Perwira Pembinaan Mental Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Edwin Harianja menyampaikan bahwa selaku Satgas bersama warga gotong royong di SD YPK Moria Pirip, merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan. “Ini semua atas permintaan pihak sekolah kepada Pos Satgas yaitu memohon bantuan tenaga membantu pembangunan ruangan tambahan sekolah,” katanya.

“Kita bantu tenaga dengan semaksimal mungkin bergotong royong bersama pihak sekolah dan beberapa orang warga membangun ruangan sekolah, kita bantu dengan semangat dan sepenuh hati. Gotong royong ini dilaksanakan selama tiga hari dari hari Sabtu, Senin dan Selasa tanggal 13 September 2022,” ujar Letda Edwin.

Sementara itu, Ibu Syanet selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan tenaga dari Pos Satgas TNI. “Bantuan dari Satgas mempercepat pembangunan ruangan sekolah yang nantinya akan digunakan oleh para peserta didik,” pungkasnya.

Authentifikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.