Gelar Musdes dan Pendidikan Politik se-Dapil 4, DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Targetkan Peroleh 12 Kursi DPRD

Sukabumi – Lambang Partai Golkar berupa pohon beringin yang dikelilingi untaian padi dan kapas dalam perisai segi lima, dengan pita bertuliskan Golongan Karya disingkat Golkar melaksanakan kegiatan agenda rutin setiap lima tahun sekali yakni musayawarah desa (musdes) dan pendidikan politik kepada para kader se-Dapil 4 yang meliputi 9 kecamatan ini digelar GOR “FIBA” Sukaraja Sukabumi, Sabtu (11/2/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera” ini turut dihadiri oleh H. Deni Gunawan, SIP Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Murawali, SIP Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Ujang Abdurrohim Rochmi Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Eko Purwanto, SE perwakilan pengurus DPD Provinsi, Phinera Wijaya pengurus DPD Jawa Barat, N Nurtiani Ketua KPPG, Forkopimcam Kecamatan Sukaraja, Ketua PK dan PD se-Dapil 4, peserta Musdes se-Dapil 4 dan tamu undangan lainnya.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi H. Deni Gunawan mengatakan, DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi melaksanakan musyawarah desa dan pendidikan politik se- Dapil 4 bagi para kader, Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) serta sekaligus sebagai konsolidasi Partai Golkar dalam menghadapi Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024 yang akan datang.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan setiap lima tahun sekali setelah kita melaksanakan musyawarah daerah (musda) lalu melaksanakan musyawarak kecamatan (muscam) dan musyawah desa (musdes). Intinya adalah pembenahan organisasi secara rutin oleh Partai Golkar untuk bisa memilih dan memilah para pengurus yang bisa diandalkan di setiap desa,” katanya.

H. Deni Gunawan menjelaskan, kegiatan musayawarah desa dan pendidikan politik ini diikuti oleh kurang lebih dari 50 desa dari 9 kecamatan di wilayah Dapil 4 dengan total peserta sebanyak 230 orang.

“Dari hasil diselenggarakannya acara ini capaian target untuk meraih kursi harus bertambah menjadikan suara Partai Golkar di Dapil 4  Kabupaten Sukabumi mendapatkan 2 kursi per Dapil di Pemilu tahun 2024 mendatang dengan keseluruhan target totalnya 12 kursi di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (Fredy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *