Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor Melaksanakan Musrembang

Bogor – Kecamatan Tajur Halang melaksanakan Musrembang yang bertempat di Aula Kecamatan Tajurhalang, Jumat (27/1/2023). Kegiatan Musrembang ini dihadiri oleh Camat Tajurhalang Fikri, Anggota DPRD, Kapolsek, Danramil, muspika Kecamatan Tajurhalang, Kades, Kepala Sekolah, serta tokoh masyarakat Kecamatan Tajurhalang Bunda Wulan, Ketua BPD, Ketua LPM, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh agama, Kader Posyandu, RT dan RW.

Fikri Camat Tajur Halang sangat berharap ke depannya pembangunan di 2024 dapat direalisasikan, sehingga kemajuan perkembangan dan kemajuan wilayah Kecamatan Tajur Halang ke depan bukan hanya bidang infrastruktur jalan saja termasuk bidang pendidikan, kesehatan dan bidang lainnya.

Sementara Bunda Wulan sebagai tokoh masyarakat yang juga pembina UMKM sekaligus pengusaha mengucapkan terima kasih karena Kecamatan Tajur Halang tertinggal di kecamatan yang lain sudah mulai bagus.

“Kesimpulannya saya nilai 90 persen kalau infrastruktur bagus pendidikan juga sudah kita kawal untuk berdirinya SMPN 2 Tajur Halang, kalau Puskesmas tadi kita terus mendorong bagaimana caranya Puskesmas yang kedua jadi lagi,” ucap Bunda Wulan. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *