Microsoft Siapkan ChatGPT Bing AI

Microsoft telah meluncurkan mesin pencari, Bing baru yang dibenamkan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) ChatGPT di desktop untuk penguji awal di seluruh dunia, dan tak lama lagi kabarnya juga akan tersedia di Android dan iOS dalam beberapa minggu mendatang.

Melansir laman Zeebusiness, Raksasa teknologi asal Redmond itu sedang mengerjakan “antarmuka yang dioptimalkan secara substansial” untuk UI Obrolan Bing.com untuk Android dan iOS, yang mencakup semua konten bertenaga OpenAI baru.

Dalam email yang dikirim ke penguji, Microsoft mengonfirmasi bahwa pengalaman seluler belum siap, menurut laporan tersebut.

“Kami belum memiliki pengalaman seluler yang siap – kami sedang mengerjakannya secara aktif dan akan segera menyiapkannya. Sampai saat itu, silakan terus gunakan Bing baru di desktop dan unduh aplikasi Bing dari toko aplikasi favorit Anda untuk memastikan Anda siap untuk pengalaman luar biasa saat versi seluler siap,” kata perusahaan itu dalam email.

Selain itu, laporan tersebut mengatakan bahwa perusahaan masih mengoptimalkan AI UX Bing.com dalam bentuk seluler.

Sementara itu, Microsoft juga dilaporkan berencana untuk mendemonstrasikan model Prometheus barunya ke aplikasi produktivitas intinya seperti Word, PowerPoint, dan Outlook.

Dalam beberapa minggu mendatang, Microsoft akan merinci rencana produktivitasnya untuk mengintegrasikan teknologi AI bahasa OpenAI dan Model AI-nya. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *