Bangkitkan Semangat Pemuda, Satgas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Pembersihan Lapangan Bola

Mamberamo Raya – Demi membangkitkan semangat pemuda Papua, Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Dabra melaksanakan karya bakti membersihkan lapangan sepak bola yang berada di Kampung Dabra, Distrik Dabra, Kabupaten Mamberamo Raya, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (16/02/2023).

Dalam penyampaiannya, Danpos Dabra Satgas Yonif R 142/KJ Lettu Inf Jefri Gunawan  di Lapangan bahwa kampung Dabra memiliki tanah lapang yang cukup luas, dimana sering digunakan sebagai sarana olahraga oleh Para Pemuda dan masyarakat baik itu sepak bola, voli dan lain sebagainya.

Mengingat lapangan tersebut jarang digunakan atau dirawat, maka tumbuh rerumputan dan ilalang, sehingga aktivitas olahraga otomatis terhambat bahkan sekarang sudah terhenti. “Untuk itulah kita bersama dengan unsur pemuda setempat dipimpin oleh Bapak Joni Abraiso melaksanakan pembersihan lapangan bola,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan apa yang kita lakukan bersama, semangat pemuda bisa bangkit kembali dengan beraktivitas sehari melalui olahraga baik itu sepakbola, bola Voli dan lain sebagainya,” tutup Danpos Lettu Inf Jefri Gunawan.

Ucapan terima kasih diungkapkan Bapak Joni Abaiso selaku Tokoh Pemuda kepada Satgas 142 telah peduli dengan wilayahnya, sudah membantu buka lahan demi menggiatkan kembali semangat olahraga di Kampung Dabra. “Terima kasih TNI, Tuhan Memberkati,” ujarnya.

Authentifikasi : Penerangan Satgas Yonif Raider 142/KJ

Foto : Satgas Yonif Raider 142/KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *