Rem Diduga Blong, Truk Tronton Tabrak Warung Depan SPBU Simpang Tuan

Tanjung Jabung Timur – Truk tronton dengan nomor polisi BH 8290 AU tiba-tiba menabrak warung milik H. Ruslan di Jalan Lintas Jambi-Kuala Tungkal tepatnya di RT 06 RW 02 Kelurahan Simpang Tuan atau depan SPBU Simpang Tuan, Selasa (21/2/2023) sekitar pukul 18:30 Wib.

Menurut informasi yang dihimpun, truk tronton jenis Hino tersebut sebelumnya parkir di SPBU, namun saat hendak dihidupkan, mesin mobil tiba-tiba tidak mau hidup, dan karena lokasi parkir agak menurun mobil pun berjalan serta langsung menabrak warung milik H. Ruslan.

Akibat kejadian ini supir truk mengalami luka serius dan langsung dibawa ke Puskesmas Simpang Tuan. Sedangkan dari hasil pemeriksaan sementara, sopir mengalami rahang goyang, dada sesak, luka di bagian tangan dan kaki akibat benturan.

Mendapat adanya informasi tersebut, anggota Lantas Simpang Tuan pun langsung ke lokasi kejadian guna pengamanan dan membantu mengevakuasi korban begitu pula pengaturan lalu lintas karena bagian belakan mobil tronton berada di ruas jalan.

Pantauan wartawan Demokratis di lokasi, Bripka Jupi Aris Sembiring langsung mengatur lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan. Sedangkan akibat kejadian ini kerugian yang dialami H. Ruslan pemilik warung yang ditabrak diperkirakan sekitar Rp20 jutaan. (Fredy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *