TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN, KALAPAS BESERTA JAJARAN KONTROL SARANA & PRASARANA

Samarinda- Mengawali hari Rabu yang cerah usai apel pagi pegawai dan senam pagi warga binaan (22/02), semangat Jajaran Lapas Samarinda yang dipimpin langsung oleh Kalapas Hudi Ismono, didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Abdul Wahid, Ka.KPLP Sukardi, Kepala Seksi Adm.Kamtib Joni Wasinton S, Kepala Seksi Kegiatan Kerja Baliono, Kasubsi Bimker dan Pengelolaan Hasil Kerja Juwansyah beserta jajaran melakukan kontrol sarana dan prasarana guna tingkatkan kualitas pelayanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda.

Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kenyamanan tempat tinggal warga binaan yang dapat mereduksi adanya potensi gangguan KAMTIB serta mengetahui kualitas hidup warga binaan selama di dalam Lapas.

“Dalam kegiatan ini kami melakukan sinergi deteksi dini keamanan dan ketertiban dengan mengecek sapras”, tutur Abdul Wahid selaku Kasubbag Tata Usaha.

“Mengecek situasi dan sapras dalam lapas dengan sistem jemput bola ini kami laksanakan sebagai upaya deteksi dini dalam menjamin kualitas hidup warga binaan di dalam Lapas”, tutur Hudi Ismono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda.(Charles)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *