Warga Nelayan Cilincing Dukung Moeldoko Maju Pilpres 2024

Jakarta – Aliansi Pemuda Desa (APDES) bekerja sama dengan Moeldoko Center menggelar suntik Vitamin C gratis dan pembagian sembako berupa beras bagi warga Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta, Sabtu (18/2/2023).

Warga terlihat sangat antusias mengikuti program yang digagas demi membantu pemerintah membawa rakyat Indonesia sehat, setelah pendemi Covid-19.

Panitia yang semula hanya menyiapkan 150 ampul suntik Vitamin C, akhirnya menambah jumlah yang ada melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi

Menurut ketua panitia Wakri, suntik gratis dan pembagian sembako yang diselenggarakan sangat bermanfaat bagi warga.

“Warga sangat antusiasi untuk mendapatkan suntik Vitamin C gratis. Mereka mayoritas berprofesi sebagai nelayan dan buruh.”

“Lokasi ini dipilih karena banyak masyarakat yang membutuhkan, baik dari segi kesehatan maupun bantuan sosial,” ujar Wakri dalam keterangannya.

Menurut Wakri, selain memberikan suntik Vitamin C, panitia juga membagikan 100 kantong beras ukuran lima kilogram dan 200 kotak snack untuk warga kampung nelayan.

Seorang ibu peserta suntik gratis bernama Karmila mengucapkan terima kasih kepada Moeldoko Center atas perhatian yang diberikan.

Pandangan senada juga dikemukakan seorang ibu lainnya bernama Purwaningsih.

Dia berharap masyarakat makin sehat sehingga dapat bekerja dengan baik memenuhi kebutuhan hidup.

Sementara itu kepada Moeldoko dia berharap agar dapat meningkatkan kegiatan sosial yang ada.

“Warga saya senang dan bahagia dapat suntuk gratis berikut sembako. Semoga bapak (Moeldoko) sehat selalu dan menjadi pemimpin yang dibanggakan rakyat kami di RW 08,” ujar Ketua Ketua RW 08 Kelurahan Cilincing Rukmiyati.

“Saya sangat mendukung Moeldoko maju di Pilpres 2024. Carilah pendamping yang benar-benar peduli dengan masyarakat. Itu saja pesan kami dari warga Cilincing,” kata Rukmiyati menambahkan. (Fredy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *