Catherine Wilson Berharap Segera Punya Momongan

Artis Catherine Wilson baru-baru ini menjalani operasi akibat penebalan dinding rahim. Kini ia merasa senang operasi itu berjalan dengan lancar. Artis 42 tahun itu mengatakan jika ia bersama suaminya, Idham Mase beharap untuk sesegera mungkin memiliki momongan.

“Iya, penginnya ya (program hamil). Mengingat aku juga belum ada keturunan, terus juga mengingat umur sudah segini, jadi penginnya sih cepat-cepat lah program,” ungkap Catherine Wilson di Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan, pekan ini.

Untuk program hamil yang dimaksud, Catherine Wilson memilih untuk menjalani program yang alami terlebih dahulu, dibandingkan langsung menjalani program bayi tabung.

“Coba yang natural dulu ya. Cuma ya namanya kita menginginkan sesuatu, pastinya akan berusaha. Doain ya, semoga cepat, bisa langsung hamil habis ini,” sambungnya.

Catherine tidak bisa memastikan bahwa penebalan pada dinding rahimnya menjadi penyebab ia belum juga memiliki momongan. Hal tersebut juga sempat ia tanyakan pada dokter yang menanganinya.

“Iya, mungkin juga. Itu juga kemarin aku tanya ke dokter, kemungkinan ini bisa juga terjadi karena penebalan dinding rahim, jadinya terhambat (kehamilannya),” ujarnya.

Ia juga berharap dan yakin momongan yang ia dan suami harapkan bisa terkabul. Dari pembicaraannya dengan beberapa orang yang sempat mengalami penebalan dinding rahim, Catherine semakin yakin ia bisa segera hamil.

“Aku juga banyak teman yang menghubungi juga, ‘Iya nih, aku juga pernah begini, alhamdulillah setelah dikuret hamil’. Ya aku juga berdoa, mudah-mudahan setelah ini aku bisa dapat momongan, bisa sehat lagi,” pungkasnya. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *