LaksanakanApel Pagi Pegawai, Begini Arahan Pembina Apel

Samarinda – Bertempat di lapangan kantor utama pegawai Lapas Kelas IIA Samarinda melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Plh. Kepala Lapas Samarinda, Pariadi sebagai Pembina Apel. Kegiatan ini Mengawali tugas hari pertama di penghujung bulan Februari tahun 2023, Senin (27/2/2023).

Tertib Acara Apel yaitu menyanyikan Mars Pengayoman, yel-yel yang di pimpin oleh Pembina Apel serta Amanat yang disampaikan Pembina Apel.

Apel Pagi diikuti oleh Pejabat Eselon IV (Empat) dan Eselon V (Lima) serta seluruh Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT). Seluruh Pegawai tampak dengan lantang menyanyikan Mars Pengayoman dan yel-yel.

Selain sebagai sarana pengecekan absensi pegawai, pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Lapas Samarinda. Tujuan dilaksanakannya apel pagi yaitu untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai ASN, serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.

Dalam amanatnya Plh.Kalapas Pariadi mengingatkan untuk terus menjaga kekompakan.

“Terus jaga kekompakan dan tetap semangat,” tutup Pariadi pada apel pagi tadi. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *