TROLING DAPUR, PLH KALAPAS PASTIKAN PERALATAN MASAK DAN BAMA BAGI WBP DALAM KEADAAN BAIK

Samarinda– Plh. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda bersama Kasubbag TU dan Kasi Kamtib lakukan kontrol keliling area Lapas Kelas IIA Samarinda pada Rabu (01/03)

Tak terkecuali area dapur Lapas, hal ini dilaksanakn untuk memastikan dapur Lapas tetap dalam keadaan bersih dan proses memasak maupun proses penyajian makan/minum bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tetap higenis.

Plh. Kalapas Samarinda, Pariadi mengatakan tujuannya melakukan kontrol ke dapur Lapas adalah untuk mengetahui dan memastikan kebersihan dapur, sarana prasarana dapur, proses mengolah makanan, kelayakan proses penyajian hingga proses distribusi kepada para WBP.

Hal ini sesuai dengan program rutin yang dilaksanakan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda, dimana dapur Lapas Samarinda telah menerapkan standar operasional dapur laik higienis sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, bahwa penerapan dapur higienis wajib dilaksanakan disetiap lapas dan rutan.(Charles)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *