Karang Taruna Gelar Audiensi Terkait Tidak Diundangnya Pada Musrenbang Tingkat Kecamatan Citamiang

Sukabumi – Karang Taruna Kecamatan Citamiang menggelar audiensi sekaligus bersilaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan Citamiang terkait tidak diundangnya pada Musrenbang beberapa minggu lalu karena dikhawatirkan terjadi konsleting di antara dua belah pihak, dilaksanakan di Aula Kecamatan Citamiang Jl. Pemuda No. 53 Kota Sukabumi, Selasa (28/2/2023).

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan kondusif serta juga dihadiri sekaligus disaksikan oleh Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Muspika Citamiang, perwakilan Muspida Kota Sukabumi dan unsur lainnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Citamiang Firman Rahardja menjelaskan, pihaknya sebagai Karang Taruna di tingkat wilayah Kecamatan Citamiang di hari yang berbahagia ini dapat melaksanakan audiensi sekaligus bersilaturahmi bersama Pemerintah Kecamatan Citamiang.

“Berlangsungnya audiensi kita berharap jangan ada kesalahpahaman apalagi sampai sejauhnya ketidakkondusifan,” katanya.

Menurutnya, hambatan kecil pun dapat mengakibatkan aliran yang sangat besar dan bila tidak ditangani dapat mengakibatkan ledakan.

“Yang intinya untuk meminta penjelasan, konfirmasi dan klarifikasi keterkaitan dengan surat undangan atau tidak dilibatkan pada acara kegiatan Musrenbang Kecamatan di tahun 2023 ini,

untuk tarik garis besarnya kita anggap sudah selesai terkait perihal surat undangan itu,” katanya.

Sementara Citamiang menjelaskan, terkait surat undangan Musrenbang Tingkat Kecamatan Citamiang bahwa dirinya sudah menitipkan kepada istrinya karena bekerja di kantor kelurahan.

“Adapun untuk harapan serta keinginan kita akan terus bersinergi karena Kecamatan Citamiang memang harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Raden Koesoemo Hutaripto mengungkapkan harapannya yang inti dari pokok tujuan kegiatan hari ini agar terus terjalin pelaksanaan sinergitas dan bersinergi antara Pemerintah Kecamatan Citamiang bersama Karang Taruna khususnya di wilayah Kecamatan Citamiang dan umumnya seluruh Kota Sukabumi seyogyanya dapat terus untuk memajukan Kota Sukabumi tercinta.

“Selain maksud di atas satu hal yang tak kalah penting menjadi poin kami dengan tidak diundangnya Karang Taruna yang ada di Kecamatan Citamiang pada Musrenbang Tingkat Kecamatan di tahun 2023 ini di mana pada H-1 pun undangan belum sampai atau tidak diterima langsung oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Citamiang,” katanya.

“Dari laporan Ketua Karang Taruna Kecamatan Citamiang yang diterima ketika sudah diklarifikasi kepada Camat terkait undangan acara pelaksanaan Musrenbang bahwa surat undangan sudah dititipkan kepada istri dari Ketua Karawang Taruna Kecamatan Citamiang tapi sampai jelang di H-1 pun masih tidak menerima surat undangan,” tandasnya. (Norman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *