“KETERBATASAN BUKAN KENDALA”, KALAPAS TEKANKAN SAAT APEL PAGI

Samarind – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono. Setelah libur akhir pekan, ambil alih sekaligus pimpin Apel Senin Pagi Petugas di lapangan Lapas, (06/03).

Apel pagi merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh petugas Lapas Samarinda. Tujuannya dilaksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai ASN, serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.

Dalam amanatnya Kalapas Hudi Ismono menyampaikan ucapan terimakasih, tetap bekerja dengan baik dengan segala keterbatasan di sana-sini, dengan kebersamaan dapat menyempurnakan.

“Pertama, saya sampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran, atas kinerja dan semangat kerjanya ada atau tidak adanya Pimpinan, itulah organisasi. Selanjutnya, mari kita persiapkan kembali kunjungan kerja dari Dirkeswat Bapak Elly Yuzar, dengan keterbatasan dan kekurangan di sana-sini, tidak menjadi kendala atau pun alasan bagi kita, dengan kebersamaan dan kekompakan kita dalam bekerjalah yang menjadikannya sempurna” pesan Hudi dalam amanatnya.

Apel dilanjutkan dengan pelaksanaan Giat Kontrol Keliling. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *