Jelang HBP Ke-59, Kalapas Samarinda Tegaskan Jajarannya Siap Berpartisipasi dengan Menggelar Rapat Kerja

Samarinda – Menjelang Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-59, beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan untuk memperingati hari kelahiran pemasyarakatan tersebut.

Hal inilah yang menjadi atensi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur, Hudi Ismono menggelar Rapat Kerja dengan Pejabat Struktural Eselon IV dan V pada pagi hari ini, Selasa (7/3/2023).

Di depan para pejabat struktural dan jajarannya, Kalapas Samarinda, Hudi Ismono menyampaikan pesan terkait HBP Ke-59 dari Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Sofyan dan Pesan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Jumadi.

“Kemarin, Kakanwil Kemenkumham Kaltim dan Kadivpas memberikan arahan agar seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan se Kaltimtara ikut berpartisipasi secara maksimal pada HBP ini, oleh karenanya saya imbau kepada semuanya untuk melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan yang sudah diamanatkan kepada kita,” ujar Hudi di ruang kerjanya selaku Kalapas.

Tampak seluruh pejabat serius dan seksama dengan memperhatikan jadwal dan rundwon acara diperangkat elektronik masing-masing. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *