Ibu Negara Iriana Jokowi Bertolak ke Lampung Tinjau Sosialisasi Antinarkoba

Jakarta – Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju tiba di Lampung untuk kunjungan kerja, di antaranya meninjau Sosialisasi “Generasi Muda Emas, Bebas Narkoba, dan Peduli Lingkungan”.

Kedatangan Iriana dan para anggota Orgnisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) di Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, disambut Istri Gubernur Lampung Riana Sari Arinal, Istri Kapolda Lampung Ges Akhmad Wiyagus, Istri Pangdam II/Sriwijaya Hesti Hilman Hadi, dan Istri Danrem 043/Gatam Heni Ruslan Effendy.

Rabu, 8 Maret, dari Bandara Internasional Radin Inten II, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM dijadwalkan berolahraga dan bermain sejumlah permainan tradisional bersama anak-anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Rawa Laut, Kota Bandar Lampung.

Selepas itu, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM direncanakan menuju gedung Bagas Raya, Kota Bandar Lampung untuk meninjau Sosialisasi “Generasi Muda Emas, Bebas Narkoba, dan Peduli Lingkungan”. Di sana, Iriana dan rombongan akan menyapa dan berdialog dengan para pelajar yang mengikuti kegiatan tersebut.

Selanjutnya, Iriana beserta anggota OASE KIM diagendakan meninjau pemeriksaan IVA bagi para wanita yang diselenggarakan di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung. Di lokasi yang sama, Ibu Iriana dan rombongan akan meninjau sejumlah kerajinan Dekranasda Provinsi Lampung.

Di akhir kunjungan kerjanya, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM akan meninjau Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *