Hadiri Raker Apindo, Wakil Bupati: Masa Depan Perekonomian Kabupaten Jeneponto Akan Cerah

Jeneponto – Hadiri Raker Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Wakil Bupati H. Paris Yasir sebut masa depan perekonomian daerah akan cerah di Aula Dinas Kesehatan Jeneponto, Kamis (9/3/2023).

“Jika Apindo sudah bergerak, kami yakin masa depan perekonomian Kabupaten Jeneponto akan cerah,” ujar Wakil Bupati.

Ungkapan tersebut disampaikan Wakil Bupati H. Paris Yasir saat menghadiri pembukaan Rapat Kerja (Raker) Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Apindo.

Dalam menghadapi perubahan dan tantangan global yang serba cepat, kata Paris Yasir, semua pihak termasuk Apindo harus mengambil bagian untuk membuat langkah konsolidasi, koordinasi, kolaborasi dan eksekusi yang solid terkendali, terukur, serta tepat sasaran.

Karena itu, lanjutnya, melalui kegiatan rapat kerja kali ini, Apindo dituntut memilki kreatifitas yang mampu menembus batas-batas konvensional dengan program kerja yang dapat menjembatani kepentingan dunia usaha.

“Dengan kolaborasi, Apindo sebagai asosiasi dapat melahirkan pengusaha yang capable dan berdaya saing sehingga membantu geliat ekonomi daerah ke depan,” tandasnya.

Kegiatan berlangsung di Aula Dinas Kesehatan dihadiri Ketua DPP Apindo Sulawesi Selatan Suhardi, Kepala Bank Sulselbar Hasanuddin Malingkai, Staf Ahli, Kabag Ekonomi Setda Jeneponto dan pengurus DPK lainnya. (Lucas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *