Kalapas Samarinda dan Jajaran Hadiri Undangan Penguatan Reformasi Birokrasi Untuk PencapaianTarget Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM oleh Staf Khusus Menteri

Samarinda – Menindaklanjuti surat Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor : SAM-UM.01.01-12 tanggal 23 Februari 2023 hal Penguatan Reformasi Birokrasi Untuk Pencapaian Target Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, dengan ini Tim Koordinasi Pelaksanaan Tugas Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri akan melakukan kegiatan Pembinaan Reformasi Birokrasi untuk Pencapaian Target Kinerja dan  Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Kalimantan Timur.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dimulai pada pukul 10.00 WITA.

Hadir langsung KaLapas Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono, dan Tim WBK/WBBM yang terdiri dari Kasubbag Tata Usaha Abdul Wahid, Kasi Adm. Kamtib Joni Wasinton S, Kasubsi Kepegawaian & Keuangan Woody Agung K dan Sekretaris, Gina Arinda Santy. Beserta Ka.UPT di wilayah Kota Samarinda, Tenggarong, dan Balikpapan. Sedangkan satker di wilayah kerja Kaltimtara lainnya hadir secara daring.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan, dilanjutkan dengan Laporan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Sofyan. Masuk ke kegiatan utama Paparan Pembinaan Reformasi Birokrasi Untuk Pencapaian Target Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Oleh Staf Khusus Bidang Transformasi Digital, Fajar B.S. Lase.

Kalapas Samarinda Hudi Ismono menyampaikan,  “Terima kasih atas undangannya, kami segenap  Lapas Kelas IIA Samarinda akan melaksanakan arahan untuk Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM Tahun 2023 dengan transformasi digital ini. Semoga dengan kegiatan penguatan ini, kami dapat memperoleh predikat WBK/WBBM,” tuturnya. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *