Bertajuk HPN Tahun 2023, Organisasi Media Pelalawan Gelar Turnamen Mini Forkopimda Vs Wartawan

Pangkalan Kerinci – Rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 tahun 2023 dan sekaligus meningkatkan tali silaturahmi dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.

Pasalnya, sepuluh organisasi pers Pelalawan akan menggelar turnamen mini Forkopimda bersama puluhan wartawan Pelalawan.

Pertandingan turnamen mini itu akan diikuti 4 tim yakni Tim Forkopimda A, Tim Forkopimda B. Sedangkan dari organisasi pers terdiri dari Tim Media A dan Tim Media B yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 dan 18 Maret 2023 di Lapangan Sepak Bola Pangkalan Kerinci Kota.

“Insya Allah, kegiatan turnamen mini Forkopimda dengan media akan kita selenggarakan minggu ini. Kemarin sudah disetujui bapak Bupati Pelalawan H Zukri,” ucap Ketua Panitia Erik Suhenra, S.I.Kom, Kamis (9/3/2023).

Dijelaskan Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan, kegiatan nantinya itu merupakan olahraga bersama tidak hanya main bola bersama tapi menunjukkan suatu kolaborasi yang luar biasa dan yang terpenting silaturahmi di antara wartawan dengan Forkopimda Pelalawan.

“Yang terpenting itu adanya kolaborasi dan meningkatkan silaturahmi dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. Karena membangun Indonesia, membangun Pelalawan, membangun Kota Pelalawan itu tidak hanya pemerintah saja,” ujar Erik.

Ditambahkan Erik, semoga kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional tahun 2023 dan sekaligus meningkatkan silaturahmi dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H berjalan dengan sukses. Tentunya, insan pers Pelalawan bisa bersama-sama mendukung program Pemerintah Kabupaten Pelalawan. (Norman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *