Tiger Woods Tengah Tengah Dalam Posisi Terpuruk

Tiger Woods dilaporkan telah berpisah dengan kekasihnya Erica Herman. Selain itu, pegolf ternama dunia tersebut juga terjerat ke dalam masalah hukum yang begitu pelik.

Outlet media asal Inggris, The Sun, melaporkan Herman sudah mengajukan gugatan untuk membatalkan perjanjian kerahasiaan dengan Woods. Perjanjian itu ditandatangani Herman pada awal hubungan mereka.

Herman mengklaim perjanjian kerahasiaan (non-disclosure agreement/NDA) harus dibatalkan ketika ada bukti yang kuat terkait penyerangan atau pelecehan terhadapnya.

Akan tetapi, sampai saat tidak jelas apakah Herman, 39, menuduh Woods, 47, melakukan kesalahan tertentu. Selain itu, masih belum ada berita resmi tentang perpisahan mereka.

Namun, pasangan ini belum pernah terlihat bersama di depan umum sejak ajang tenis Grand Slam penutup musim AS Terbuka yang berlangsung pada Agustus 2022 di Flushing Meadows.

Keduanya juga tidak berdampingan pada penampilan terbaru Woods di PGA Tour di Genesis Invitational dua minggu lalu. Meski demikian, tidak ada berita utama terkait isu perceraian itu.

Pasangan ini pertama kali difoto bersamaan saat bersantai di lapangan pada ajang Presidents Cup. Mereka kemudian secara resmi menjadi sorotan publik sebulan kemudian pada bulan November 2017.

Ketika itu, Herman sempat dicap sebagai “penggali emas” yang “mengejar Tiger seperti anak anjing”. Namun, ia mendapat banyak pujian setelah membantu menyelamatkan nyawa Woods yang kecelakaan mobil.

Mereka tetap bersama setelah kecelakaan mobil mengerikan yang dialami Woods. Kecelakaan itu membuat kaki sang pegolf patah sekaligus mengancam kemampuannya untuk berjalan dan kembali ke lapangan golf.

Woods menikahi Elin Nordegren pada tahun 2004, tetapi kemudian bercerai enam tahun kemudian akibat ia ketahuan berselingkuh. Woods pun mendekati banyak wanita sejak saat itu, termasuk di antaranya bintang porno dan pembawa acara klub malam.

Pada bulan Agustus 2017, mantan pegolf nomor satu dunia ini mengumumkan bahwa ia berpisah dengan kekasihnya Kristin Smith. Sejak itu Woods dikaitkan dengan model kebugaran Laci Kay Somers dan berkencan dengan pemain ski Olimpiade Lindsey Vonn.

Woods tidak akan bermain di Players Championship akhir pekan ini. Namun, ia kemungkinan besar akan tampil di Masters bulan depan untuk mengincar jaket hijau keenamnya di Augusta. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *