Pelaksanaan Rehabilitasi Sosial, Lapas Samarinda Terus Lakukan Koordinasi Dengan BNNK Samarinda

Samarinda – Dalam Pelaksanaan Program Rehabilitasi Sosial. Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono memonitor langsung Kepala Seksi Binadik Pariadi, Program Manager Rehab Elpasha Braniswara dan staf Bimaswat Iwan Prayudi lakukan Koordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Samarinda, Senin (13/03).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala BNN Kota Samarinda, Kombes Pol Wiwin Firta. Dalam kunjungan tersebut disampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Kota Samarinda terkait Rehabilitasi Sosial bagi Warga Binaan yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda.

Di tempat yang sama Kepala BNNK Samarinda, Kombes Pol Wiwin Firta menyampaikan bahwa dirinya beserta jajaran siap membantu Lapas Samarinda dalam rangka mensukseskan Program Rehabilitasi Sosial tersebut.

“BNN Kota Samarinda mendukung penuh program rehabilitasi sosial ini sehingga para pecandu narkoba bisa pulih dan tidak kembali relapse (kambuh) pada akhirnya lingkungan lapas betul-betul terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ujar Kepala BNNK, Wiwin Firta. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *