PKB Kota Tasikmalaya Adakan Rapat Koordinasi Dengan Bacaleg Perihal Kelengkapan Persyaratan

KotaTasikmalaya – Rapat Koordinasi yang diadakan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya dengan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD KotaTasikmalaya berkaitan dengan semakin dekatnya waktu pendaftaran ke KPU untuk Daftar Calon Sementara bertempat di Kantor DPC PKB Jln. Letjen. Mashudi Ruko Parahyangan Regency Kecamatan Cibeureum-KotaTasikmalaya, Senin (13/3/2023).

“Rakor hari ini yang disampaikan tentang persyaratan yang harus di up-load di Silon. Rapat Koordinasi ini atas dasar perintah dari LPP DPP PKB, bahwa Bacaleg harus secepatnya melengkapi administrasi persyaratan untuk di up-load,” ucap H. Wahid Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya kepada wartawan usai acara.

Dikatakannya, karena ada yang sifatnya berhubungan dengan lembaga lain misalnya Tes Kesehatan, SKCK dan lainnya. “PKB ingin ketika waktunya dibuka pendaftaran para Bacaleg ini sudah siap,” harapnya.

Lanjut dia, nantinya para Bacaleg dan Jajaran  Pengurus PKB Kota Tasikmalaya akan mengikuti agenda Prung Gus Muhaimin. Dalam kegiatan ini PKB bersama masyarakat Jawa Barat akan memberikan mandat kepada Gus Muhaimin untuk maju menjadi Presiden 2024 mendatang.

“Sebelum agenda Prung Gus Muhaimin, para Bacaleg akan ada workshop untuk diberikan pembekalan di Bandung. Di sana nantinya akan ada ribuan massa yang akan memberikan mandat kepada Gus Muhaimin,” papar H. Wahid. (Lucas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *