Ketum Dharma Pertiwi Beri Bantuan Sembako

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi dan Ketua Umum IKKT PWA Ny. Vero Yudo Margono yang diwakili Komandan Denma Mabes TNI Brigjen TNI (Mar) Nawawi, S.E., M.M. memberi bantuan secara simbolis sembako kepada tenaga honorer dan seluruh Pegawai Harian Lepas (PHL) Mabes TNI, bertempat di GOR A Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (16/3/2023).

Sebelum dilaksanakan penyerahan sembako secara simbolis, dalam sambutannya Komandan Denma Mabes TNI menyampaikan bahwa sesuai arahan Ketum Dharma Pertiwi pemberian sembako diberikan kepada tim pendukung yaitu honorer dan PHL, sebagai wujud perhatian tali asih. “Mudah-mudahan paket sembako ini bisa bermanfaat dan berkah. Kita harus berterimakasih kepada Ketum Dharma Pertiwi dan jajarannya yang telah memberikan sembako ini,” ucapnya.

Selanjutnya Komandan Denma Mabes TNI mengucapkan terimakasih atas kerja sama, bantuan dan dukungan, sehingga tugas bisa berjalan dengan baik. “Tentunya semua itu tidak dapat terlaksana tanpa bantuan dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian,” kata Brigjen TNI (Mar) Nawawi.

Pada acara tersebut dihadiri seluruh Pejabat Utama Denma Mabes TNI. Adapun jumlah honorer dan PHL sebanyak 456 orang yang mendapatkan paket sembako berupa beras, minyak goreng, sarden, mie instan, gula, teh dan kopi.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus Aidil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *