Ketua Apkasindo Tanjung Jabung Timur Berbagi Sembako Kepada Anak Yatim, Fakir Miskin dan Janda Tua

Mandara Ulu – Ketua Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Imam Algazali, SH bekerja sama dengan pengurus Keluarga Besar Mahasiswa Mendahara Ulu (KBMMU) Darwis menggelar bakti sosial berbagi sembako kepada anak-anak yatim, fakir miskin, dan janda tua, Minggu (19/3/2023).

Kegiatan yang digelar di kediaman Ketua Imam Algazali, SH yang juga Sekretariat Apkasindo Tanjung Jabung Timur terletak di RT 08 RW 02 Kelurahan Simpang Tuan turut dihadiri Ketua KBMMU beserta beberapa anggota, perwakilan Polsek Mendahara Ulu Muzakir, dan para penerima santunan.

Ketua Apkasindo TJT, Imam Algazali, SH mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu niat keluarga dan pengurus Apkasindo dan dengan dukungan dari pengurus mahasiswa yang ada di Mendahara Ulu ini. “Semoga saja bermanfaat, semoga saja hal seperti ini nantinya dapat rutin kami laksanakan,” katanya.

Menurutnya, dengan kegiatan bakti sosial ini setidaknya mereka dapat mengurangi beban kepada warga yang tidak mampu, begitu pula kepada anak yatim dan janda tua.

“Itu semua sudah selayaknya kita bantu dan mengulurkan tangan kepada mereka, dan kami sekeluarga dan begitu pula keluarga besar Apkasindo, berikan apresiasi kepada adik-adik pengurus KBMMU yang telah bersedia membantu kegiatan ini hingga sukses,” tambahnya.

“Jangan takut untuk berbuat baik, apalagi bersedekah, teruslah dukung kegiatan seperti ini dan jangan kita harap sesuatu imbalan,” pungkas Imam Algazali. (Lucas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *