Fujifilm Indonesia Luncurkan Instax Mini 12

Fujifilm Indonesia resmi memperkenalkan kamera instan entry level terbaru mereka, Instax Mini 12. Kamera ini menawarkan kemampuan mencetak foto secara instan dan fitur automatic exposure yang memungkinkan penyesuaian pencahayaan otomatis dalam berbagai situasi.

“Sensor pada Mini 12 akan mendeteksi cahaya secara otomatis, sehingga pengambilan foto di tempat yang cahayanya minim tetap terlihat terang,” ungkap Rena R Sari, Marketing Manager Consumer Printing Instax Fujifilm Indonesia.

Instax Mini 12 juga dilengkapi dengan fitur yang mendukung pengambilan swafoto dan close-up. Untuk mengaktifkan mode close-up, pengguna hanya perlu memutar lensa satu kali. Terdapat juga “selfie mirror” di samping lensa yang memungkinkan pengguna memeriksa tampilan foto sebelum dicetak.

Selain itu, Instax Mini 12 menawarkan kemampuan menyesuaikan gambar pada viewfinder dengan hasil cetakan foto, sehingga foto yang dicetak akan terlihat lebih simetris.

Ditujukan untuk generasi Z dengan usia di atas 17 tahun, desain Instax Mini 12 menampilkan nuansa fluffy seperti gelembung balon dan tersedia dalam lima varian warna pastel, meliputi lilac purple, pastel blue, blossom pink, mint green, dan clay white.

“Warna-warna pastel ini sangat kekinian dan disukai oleh anak muda,” tambah Rena.

Instax Mini 12 kini tersedia di gerai resmi Instax dan berbagai lokapasar dengan harga Rp 1,2 Juta. (Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *