Kedekatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Warga Bersihkan Kebun

Yalimo – Cara terbaik melaksanakan kegiatan teritorial adalah terus berada dan dekat dengan masyarakat. Inilah yang ditunjukkan oleh Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Kotis Elelim di Lahan kebun warga yang berada di Kampung Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (21/03/2023).

Demikian disampaikan Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga  dalam keterangannya.

“Segala hal yang berhubungan dengan masyarakat, kita selaku Satgas selalu siap kapanpun dan di manapun untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ menyampaikan bahwa kali ini saat melihat warga sedang membersihkan lahan kebunnya. Kemudian beberapa personel untuk membantu. “Respon baik sambil tersenyum bapak Deki sambut kedatangan personel kita. Setelah itu kita secara  bersama-sama membersihkan lahan tersebut sampai terlihat tampak bersih,” imbuhnya.

“Ini bukti kedekatan dan kebersamaan kita dengan warga di Papua,” tutup Lettu Inf Indar Sinaga.

Di tempat yang sama, bapak Deki mengucapkan terima kasih atas bantuan Satgas. “Lahan lebih cepat bersih, terima kasih untuk semua yang telah dilakukan oleh Satgas, terima kasih, wa wa,” ucapnya.

Authentifikasi : Penerangan Satgas Yonif Raider 142/KJ

Foto : Satgas Yonif Raider 142/KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *