Sumbangsih Yonif Raider 142/KJ Bagi Dunia Pendidikan Di Papua

Mamberamo Tengah – Sebagai bentuk perhatian kepada dunia pendidikan, Satgas Yonif Raider 142/KJ Pos Kelila berkunjung ke SMP N 1 Kelila dengan membawa bantuan berupa Seragam sekolah yang kiranya nanti dapat berguna bagi para Siswa SMP N 1 Kelila, Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (22/03/2023).

“Kita selaku Satgas TNI yang berada di Distrik Kelila, tugas pokok yang kita laksanakan adalah pembinaan Teritorial salah satunya kita aplikasikan di dunia pendidikan,” kata Dantim 2 Pos Kelila Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Bima Kesatria Yudha.

Dantim 2 Pos Kelila menyampaikan bahwa kunjungan Satgas ke SMP Negeri 1 Kelila memberikan bantuan berupa seragam SMP dan telah diterima oleh Bapak Toni selaku perwakilan Guru.

“Besar harapan yang diberikan oleh Satgas Yonif Raider 142/KJ, seragam ini dapat digunakan bagi para siswa dan lebih menambah motivasi dan semangat mereka untuk belajar,” tutup Letda Inf Bima Kesatria Yudha.

Sementara itu, Bapak Toni selaku Guru di SMP Negeri 1 Kelila menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian satgas kepada sekolahnya. “Ini merupakan Sumbangsih Satgas 142/KJ di dunia pendidikan, ini sangatlah berguna bagi anak-anak generasi penerus bangsa, terima kasih,” katanya.

Authentifikasi : Penerangan Satgas Yonif Raider 142/KJ

Foto : Satgas Yonif Raider 142/KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *