Sinergitas Antar Seksi, Giat Budaya Jumat Bersih Lapas Samarinda

Samarinda – Sudah menjadi kebiasaan dan mendarah daging pelaksanaan kegiatan Jumat Bersih Sehat di Lapas Kelas IIA Samarinda (24/03). Segenap jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Lapas Kelas IIA Samarinda.

Seluruh rangkaian kegiatan dimonitor langsung oleh Kalapas Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono, diikuti oleh jajaran Lapas dan WBP Lapas Kelas IIA Samarinda.

Kegiatan Pembersihan di Lingkungan dalam Lapas dan Blok Hunian, dalam hal ini di koordinatori oleh Ka. KPLP Sukardi & Kasi Kamtib Joni Wasinton Siagian beserta jajaran.

Dan, untuk area perkantoran dan halaman depan dikoordinator oleh Kasi Binadik Pariadi dan Kasubbag Tata Usaha Abdul Wahid.

Program ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa tanggung jawab seluruh petugas dan WBP akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat.

Kegiatan ini juga perlu dilaksanakan secara rutin dalam rangka mewujudkan pola hidup sehat dan bersih sehingga mempengaruhi produktivitas kerja yang berkualitas. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *