BMW Rilis 330i Untuk Pasar Malaysia

Brand mobil asal Jerman, BMW merilis 330i terbaru untuk pasar otomotif Malaysia. Diperkenalkan pada Januari lalu, mobil tersebut hadir dengan suspensi M terbaru.

Dari sisi eksterior, tidak ada yang berubah dari versi sebelumnya. Mobil ini mencakup satu set paduan pelek 18 inci yang dibalut ban run-flat berukuran 225/45R18 di depan dan 255/40R18 di belakang.

Pada bagian interior, BMW 330i M Sport menampilkan layar melengkung yang terdiri dari layar instrumen pengemudi 12,3 inci dengan layar head-up dan layar kontrol 14,9 inci. Termasuk di dalamnya disematkan Connected Package Professional dengan menghadirkan Apple CarPlay dan Android Auto, bersama dengan Remote Services dan ConnectedDrive services dengan fitur Intelligent Emergency Call and Teleservices.

Pabrikan asal Bavaria masih mempertahankan AC otomatis tiga zona, akses kenyamanan, penyesuaian kursi depan secara elektrik dengan fungsi memori kursi pengemudi, ambient lighting, sistem through-loading untuk extra-long parcels, paket kompartemen penyimpanan, dan tempat pengisian daya perangkat nirkabel pada mobil terbaru itu yang membuat pengemudi lebih nyaman.

BMW 330i M Sport dibekali fitur keamanan yang terdiri dari paket Driving Assistant dengan menghadirkan peringatan keberangkatan jalur dan perubahan jalur, peringatan tabrakan depan, peringatan lalu lintas penyeberangan belakang, pencegahan tabrakan belakang, dan informasi batas kecepatan.

Dalam paket Parking Assistant terdapat Pengendalian Jarak Parkir Aktif, Bantuan ketika mundur, Bantuan Parkir Lateral, dan kamera mundur.

Dilansir dari paultan.org, mesin yang dibawa masih sama, yakni mesin berbahan bakar bensin dengan 4-silinder turbocharged B4B yang dapat menghasilkan 254 dk dan torsi 400 Nm yang dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

BMW mengklaim bahwa mobil tersebut dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,8 detik dengan kecepatan maksimal 250 km/jam.

BMW juga mengumumkan kenaikan harga pada 330i M Sport terbaru menjadi 319.800 ringgit Malaysia atau kisaran Rp1,097 miliar. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *