Fay Nabila Mangku Siap Menikah Setelah Lebaran

Fay Nabila dan kekasihnya, Rama Restu akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat ini.

Mereka akan melangsungkan akad nikah dan resepsi setelah lebaran Idul Fitri, tepatnya pada Mei 2023.

Gadis 23 tahun itu menyatakan persiapan untuk pernikahannya sudah mencapai 70 persen.

“Persiapannya udah 70 persen lah, tapi belum daftarin ke KUA, karena biasanya KUA kan nggak mau terlalu lama. Harus sebulan atau dua bulan setelahnya. Jadi ini aku akhir bulan ini ke Surabaya lagi buat urus ke KUA,” ungkap Fay Nabila di fX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2023).

Aktris jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat itu juga mengatakan dirinya dan kekasih sudah menentukan konsep pernikahan. Fay memilih melangsungkan hari bahagia tersebut di kota kelahirannya, Surabaya.

“Kita sama-sama pengin intimate wedding, kita juga pengin outdoor dan emang aku milihnya di Surabaya,” kata Fay.

Di Surabaya, pernikahan keduanya akan digelar di sebuah hotel mewah yang terkenal dengan sejarahnya, yakni Hotel Oranje, yang kini sudah berganti nama dengan nama Hotel Majapahit.

“Di situ tuh hotelnya terkenal vintage terus bagus, jadi karena keunikannya pengin pakai backdrop yang aneh-aneh di pelaminan. Emang pengin yang simple aja, itu cocok banget sama desain bangunannya,” tuturnya.

Terkait kesiapan mental, Fay mengaku sudah sangat siap. Menurutnya kesiapan itu adalah sesuatu yang wajib bagi seseorang yang akan melangsungkan pernikahan.

“Kesiapan mental insya Allah ya 100 persen siap. Harus siap dalam waktu itu. Ya emang harus siap mau nggak mau,” pungkasnya. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *