Berikan Layanan Terbaik Pada Warga, Satgas Bersinergi Bantu Karya Bakti di Kantor Distrik Kanggime

Tolikara – Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Apter Kanggime bersinergi melaksanakan karya bakti di Kantor Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Minggu (26/3/2023).

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Danpos Apter Kanggime  Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Bily dalam keterangannya.

“Kita selaku Satgas TNI yang melaksanakan penugasan di Distrik Kanggime, diminta bantuan berupa tenaga untuk melaksanakan karya bakti di kantor Distrik kanggime oleh bapak Kepala Distrik Bapak Yuten Gurik,” ujarnya.

Danpos Apter Kanggime mengatakan bahwa dengan mengingat Distrik Kanggime merupakan mitra kerja Satgas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kita bersinergi membantu pelaksanaan karya bakti di kantor Distrik tersebut,” ucapnya.

“Yang kita lakukan bersama dengan beberapa orang pegawai Distrik yaitu melaksanakan pengecatan dan pembersihan kantor.  Dan tidak lupa pula kita cek semua kondisi bangunan, apakah ada yang bocor termasuk juga instalasi listrik kita pun bantu perbaiki,” tutup Letda Inf Bily.

Dari semua yang telah dilakukan, Bapak Yuten Gurik mengucapkan terima kasih atas semua bantuan dari Satgas TNI 142, banyak yang telah diperbuat oleh Satgas. “Semua yang kita lakukan pada hari ini adalah demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Authentifikasi : Penerangan Satgas Yonif Raider 142/KJ

Foto : Satgas Yonif Raider 142/KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *