Bupati Subang Resmi Lantik Dirut PDAM Tirta Rangga Subang

Subang – Setelah sebelumnya melalui proses open bidding yang cukup panjang akhirnya Bupati Subang H. Ruhimat, melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang Periode 2023-2028, Lukman Nurhakim, S.I.Kom, bertempat di Pendopo Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati, Rabu (29/3/2023).

Lukman Nurhakim S.I.Kom dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : PM 01/KEP 183-PE/ 2023 Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang periode 2023-2028.

Rekrutmen Dirut  Perumda Air Minum Tirta Rangga setelah sebelumnya melalui tahapan proses seleksi, dimana babak seleksi terakhir telah dilaksanakan pada hari Senin (27/3) dan dipimpin langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat berharap kegiatan yang dilaksanakan saat ini, dapat diberikan ridho oleh Allah SWT.

“Pada bulan Ramadhan ini, insha Allah apa yang kita lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” harapnya.

Terkait tugas yang diemban, Kang Jimat yakin bahwa Direktur yang telah dilantik dapat memahami tugas tersebut, dan berharap tugas tersebut dapat dijalankan dengan baik dan tulus, terlebih hal tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat.

“Saya yakin saudara sudah sangat mengerti kenapa PDAM tidak langsung sama swasta murni, karena menyangkut kebutuhan dasar masyarakat harus berada di bawah pemerintah. Atas nama rakyat, amanat yang dipercayakan kepada saudara saya minta untuk dijalankan dengan baik. Kebutuhan masyarakat terkait air bersih, sangat fundamental, lakukan dengan ketulusan,” ungkap Kang Jimat.

Menutup sambutannya, Kang Jimat mengucapkan selamat kepada direktur yang baru dilantik, dan berpesan untuk dapat bekerja dengan baik.

“Selamat menjalankan tugas dengan baik, mari kita perbaiki dengan tulus,” pungkasnya. (Norman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *