Persiapan Menuju WBK, Lapas Samarinda Gelar Rapat Tim Pembangunan Zona Integritas 2023

Samarinda- Usai dibentuknya Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda langsung menggelar Rapat Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Bertempat di Pojok WBK Lapas Samarinda. Kamis (30/03)

Rapat dipimpin oleh Kepala Lapas Samarinda, Hudi Ismono, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Abdul Wahid selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023 dan Seluruh Koordinator Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Lapas Samarinda. Adapun dalam rapat tersebut membahas terkait pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Lapas Samarinda.

Dalam rapat Kalapas, menyampaikan, “Untuk persiapan kita dalam menuju WBK pada tahun 2023 ini, kita sudah melakukan pengamatan dan evaluasi terkait kelemahan kita pada tahun lalu. Dan untuk progres kita di tahun ini kita telah sepakat bahwa Lapas Samarinda dengan kekuatan penuh siap menuju WBK. Kita juga telah membentuk tim pokja pada masing-masing area perubahan yang berkompeten dan ahli dalam bidangnya,” Tuturnya.

Lanjutnya Kalapas menyampaikan agar Seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas Lapas Samarinda dapat tetap semangat dan berkomitmen dalam upaya pembangunan ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Seluruh jajaran diminta untuk bersinergi sekalipun tidak terlibat langsung dalam tim pokja pembangunan zona integritas”. lanjutnya.(Geluduk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *