Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Lapas Cipinang Berbagi Takjil

Jakarta-Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya. Karena dibulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan digandakan nilai pahalanya.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang bersama jajaran pegawai dan anggota Dharma Wanita melaksanakan Kegiatan pembagian takjil. Pembagian takjil dilaksanakan di depan area Lapas Kelas I Cipinang, tepatnya area pada koridor jalan raya

Tonny Nainggolan selaku Kepala Lapas menyampaikan bahwa Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat. “Semoga dengan pembagian takjil ini kita bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan juga mendapat berkahnya baik bagi kita maupun bagi rekan-rekan yang kurang mampu dalam berbuka puasa,” ucap Tonny.

Dalam kesempatan ini, Lapas Kelas I Cipinang membagikan paket berupa Snack box dan minuman sebanyak 210 paket dan dari Dharma Wanita Persatuan turut menyumbangkan 50 paket.

Para pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas I Cipinang nampak antusias sekali ketika membagikan 260 paket Snack box dan minuman untuk berbuka bagi masyarakat sekitar, baik pejalan kaki maupun pengendara mobil dan motor yang melintas.(Geluduk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *