Danlantamal IX Gelar Acara Syukuran dan Tradisi Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Lantamal IX

Ambon – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IX) Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla menggelar syukuran dan tradisi kenaikan pangkat prajurit dan PNS Lantamal IX, Sabtu (1/4/2023).

Kenaikan pangkat pada hakekatnya adalah suatu penghargaan yang diberikan pimpinan dalam suatu organisasi kepada personel dan prajurit. Hal ini tidak lain adalah wujud dari jerih payah, kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang dilakukan selama melaksanakan tugas dan bertanggung jawab.

Pada rangkaian acara syukuran kenaikan pangkat tersebut, seusai pembacaan doa, Danlantamal IX memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada seluruh prajurit dan PNS yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama keluarga besar Lantamal IX.

 

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal IX berharap dengan adanya kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi penyemangat dalam berkarya sehingga akan berdampak positif terhadap peningkatan kualitas kinerja dan dapat menjadi motivasi serta lebih amanah untuk melakukan yang terbaik bagi organisasi.

“Kebersamaan yang telah terjalin di lingkungan komplek Lantamal IX diharapkan semakin menambah suasana harmonis antar personel,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Wadan Lantamal IX, PJU Lantamal IX, Ketua Korcab IX DJA III, Kasatker Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX, Pamen Lantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX dan Pengurus Korcab IX DJA III. (Dispen Lantamal IX/Ambon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *