Al Nassr Ditahan Imbang Al Feiha, Cristiano Ronaldo Luapkan Kemarahan

Pemain bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo akhirnya hilang kesabaran soal hasil imbang yang diraih timnya saat melawan Al Feiha. Ronaldo menyebut tim lawan tidak becus karena tak bersungguh-sungguh tampil.

Pertandingan Al Nassr vs Al Feiha terjadi di pekan lanjutan Saudi Pro League di Stadion Al Majmaah Sports City, Senin, 10 April dini hari WIB. Laga itu berakhir tanpa gol untuk kedua tim.

Penampilan Ronaldo di laga ini sejatinya tak terlalu buruk. Pemain 38 tahun ini bahkan memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun hingga laga tuntas peluang itu tak berbuah manis.

Kegagalan mencetak gol di laga itu membuat Ronaldo tak senang, ia diketahui meluapkan amarah setelah laga usai. Dikutip dari Mirror, Senin, 10 April, Ronaldo terlibat gesekan dengan dengan pemain Al Feiha, Ali Al-Zaqaan.

Pengoleksi lima gelar Ballon d’Or itu meluapkan kemarahan karena ia menilai tim tamu tampil tidak serius dan hanya main-main. Ungkapan Ronaldo itu merujuk pada penampilan tim lawan yang kerap membuang-buang waktu.

“Anda tidak ingin dan tidak berniat bermain (sepak bola),” ucap Ronaldo mengacu ke aksi pemain Al Feiha.

Setelah meluapkan emosinya, Ronaldo lalu berjalan ke arah lorong ruang ganti dengan perasaan kesal. Sementara itu beberapa pemain Al Nassr lain justru terlibat keributan dengan pemain Al Feiha di sisi lapangan.

Kekesalan Ronaldo pada hasil laga ini punya alasan yang jelas. Pasalnya, kehilangan poin akan menghambat Al Nassr dalam perburuan gelar Saudi Pro League.

Saat ini Al Nassr masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 53 poin, jumlah itu terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Al Ittihad yang mengoleksi 56 poin. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *