Heru Budi Minta Kepsek Turun ke Lapangan Pantau KJP Agar Tepat Sasaran

Jakarta – Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memberikan pengarahan kepada pejabat Dinas Pendidikan DKI Jakarta termasuk kepala sekolah untuk memberikan jaminan Kartu Jakarta Pintar (KJP) tepat sasaran.

“Saya minta kepada kepala suku dinas (kasudin) untuk lebih banyak turun ke sekolah dan saya minta kepada kepala sekolah, pengawas sekolah, bahwa KJP itu harus tepat sasaran,” ujar Heru di kantor Dinas Pendidikan, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

Heru berharap KJP bisa membantu masyarakat yang memang membutuhkan dan demi menjaga kualitas pendidikan di DKI Jakarta.

“Saya ingin memastikan, saya minta bahwa pendidikan di Jakarta terjaga dan berkualitas. Jadi, kualitas pendidikan di Jakarta ditingkatkan,” tambahnya.

Selain itu, Heru juga meminta agar tak ada lagi kasus bullying pada anak didik yang beresekolah. Maka dari itu, seluruh pejabat dinas pendidikan harus turun langsung menjaga kualitas tersebut.

“Makanya tadi saya minta kepala sekolah, kasudin untuk turun ke sekolah, antara lain saya minta tidak ada bullying kepada anak-anak didik kita, semua itu harus dipastikan,” tegasnya.

Heru menutup, jika terdapat kejadian tersebut, maka pertanggungjawaban sepenuhnya akan dilimpahkan kepada sekolah.

“Jika ada, itu adalah tanggungjawab penuh kepala sekolah. Itu yang tadi salah satu yang saya minta,” tandasnya. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *