Isi Bulan Suci Ramadhan Dengan Kegiatan Ibadah,  Kodim 1710/Mimika Melalui Koramil Jajaran Terus Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Timika – Tingkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan 1444 H, personel Koramil 1710-06/Agimuga, Kodim 1710/Mimika dipimpin Danramil Kapten Cba Yorgen Wenda kembali turun ke jalan raya untuk membagi-bagi takjil buka puasa bagi pengguna jalan, Sabtu (15/04/2023). Hari ini, pembagian takjil dilaksanakan di Bundaran Sp.2 Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika dengan melibatkan  personel Koramil 1710-06/Agimuga dan Persit KCK.

Danramil mengatakan bahwa bulan suci Ramadhan adalah momentum yang baik untuk melakukan hal- hal yang baik, salah satunya dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini kita kembali membagi takjil untuk buka puasa pada pengguna jalan, kegiatan ini rutin dilakukan Kodim 1710/Mimika beserta Koramil jajaran,  kemarin di depan Makodim, hari ini Koramil kami yang melaksanakan,” kata Danramil.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” pungkasnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *