Wujud Syukur HPN Ke-59, Dirjenpas Berbagi Kasih Lewat Baksos

Jakarta – Sebagai Wujud Syukur, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) berbagi kasih dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 pada Jumat (14/4/2023).

Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) memimpin langsung penyerahan santunan serta bingkisan tali kasih kepada anak yatim, pegawai purna, pegawai PPPK, dan masyarakat dalam para penerima santunan sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan bakti sosial Pemasyarakatan seluruh Indonesia.

“HBP kali ini mari kita saling berbagi kebahagian sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan YME atas karunia umur ke-59 Pemasyarakatan,” ucap Reynhard.

Reynhard juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas atas partisipasinya dan juga sumbangsih dari para donator sehingga seluruh rangkaian kegiatan HBP ke-59 berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

“Jangan dilihat berapa besar jumlah nilainya, akan tetapi nilai keikhlasan serta kepedulian dari seluruh pegawai Ditjen Pemasyarakatan. Semoga apa yang bapak-ibu lakukan manjadi catatan amal ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan Kasih-Nya kepada kita,” ucap Reynhard.

Lebih lanjut, Reynhard juga membuka secara resmi pelaksanaan touring bakti sosial yang akan dilaksanakan di desa Cisadon, Sentul, Jawa Barat sekaligus menyerahkan baju touring bakti sosial kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, (Sesditjenpas).

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada rekan-rekan touring bakti social, tetap jaga solidaritas dan salam satu jalur, Gas pool!!!,” tegas Reynhard. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *