Lapas Samarinda Bersinergi Dengan Damkar Samarinda, Terkait Pengecekkan Sapras Pemadam Kebakaran

Samarinda- Sehubungan dengan adanya peralatan pemadam kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda dan dalam rangka pemeliharaan peralatan pemadam kebakaran, dilaksanakannya bantuan pengecekan sarana prasarana pemadam kebakaran oleh Anggota Disdamkar Samarinda di Lapas Kelas IIA Samarinda pada hari Selasa tanggal 18 April 2023 Pukul 14.00 Wita sampai dengan selesai.

Kegiatan dimulai dengen pengecekkan dan pemasangan seluruh alat pemadam kebakaran yang berada di area perkantoran meliputi, Dapur, ruang Seksi Kegiatan Kerja, Klinik Lapas dan Balai bawah Lapas Samarinda.

Kegiatan dimonitor langsung oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan dipimpin oleh Kepala Seksi Administrasi Kamtib Joni Wasinton Siagian bersama jajaran kamtib.

Ditempat terpisah, Kalapas Samarinda, Hudi Ismono mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih atas atensi dan perhatian Dinas Damkar Kota Samarinda. “Alhamdulillah hari ini kami, bersama jajaran Dinas Damkar Samarinda telah selesai melaksanakan pengecekan sarpras damkar yg ada di Lapas Samarinda. Untuk kondisi masih aman-aman saja, tetap harus dilakukan pengawasan dan pengecekan secara berkala. Kami tidak mau kejadian di Lapas Tangerang terulang disini. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Disdamkar Samarinda atas atensinya. Semoga kerja sama dan silaturahmi ini terus terjalin dan terjaga”, pungkas Hudi Ismono.(Geluduk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *