Wapres Ma’ruf Amin Silaturahmi dengan Menhan Prabowo dan KSAD

Jakarta – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menerima Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk bersilaturahim Idulfitri 1444 Hijriah di kediaman resmi wapres, Jakarta Pusat, Selasa (25/4) sore.

Ma’ruf Amin menerima kedatangan Prabowo dan Dudung secara terpisah usai bersilaturahim dengan keluarganya di Banten dan Cimanggis.

“Terima kasih, Pak, telah meluangkan waktu. Baru sampai dari Cimanggis?” kata Prabowo Subianto.

Prabowo tampak mengenakan batik bernuansa coklat dipadukan dengan celana panjang hitam. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya dapat bersilaturahim dengan Ma’ruf Amin dalam nuansa hari yang fitri.

Keduanya berbincang ringan soal kegiatan yang telah dilakukan pada perayaan Lebaran.

“Pada hari Lebaran itu saya ke Banten, ke pesantren, menginap satu malam, terus ke Cimanggis, Depok. Habis zuhur (lalu ke Banten), habis telepon dengan Pak Jokowi, habis zuhur baru ke sana,” kata Ma’ruf Amin.

Pertemuan itu berlangsung sekitar 30 menit dan ditutup dengan sesi foto bersama. Pada malam harinya, Wapres Ma’ruf juga menerima kunjungan Dudung Abdurachman yang ditemani istrinya, Rahma Setyaningsih, untuk silaturahim Idulfitri 1444 H.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit itu, Ma’ruf Amin dan Dudung juga berbincang seputar kegiatan yang dilakukan pada momen perayaan Lebaran bersama keluarga.

“Tidak ke mana-mana, pulang ke Tangerang,” ujar Wapres Ma’ruf Amin. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *