Inara Rusli Belum Mau Bercerai Meski Virgoun Ketahuan Selingkuh

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli menjadi sorotan publik beberapa hari terakhir. Pasalnya, sang istri secara terbuka mengungkap perselingkuhan yang dilakukan vokalis Last Child itu.

Mantan penyanyi yang akrab disapa Ina itu bahkan mengungkap bahwa suaminya berencana untuk berpoligami dengan menikahi wanita lain yang diduga bernama Agustina Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa.

Meski mengetahui bahwa Virgoun sudah berselingkuh sejak tahun 2021, Ina belum mau pergi meninggalkan suaminya itu apalagi mengajukan gugatan cerai.

“Bukan saya gak bisa langsung pergi gitu aja. Tapi saya yakin, pernikahan itu bukan tentang saya dan dia aja. Pernikahan adalah bagaimana bisa menjadi manfaat buat sekeliling terutama orang tua dan keluarga kami,” tulis Inara Rusli dalam Insta Story miliknya, dilihat Kamis (27/4/2023).

Ina menyatakan dirinya siap pergi meninggalkan pria yang sudah 9 tahun menjadi suaminya itu setelah bisa memberi manfaat bagi anggota keluarga suaminya.

“Saya akan pergi ketika misi saya tuntas untuk memberi manfaat untuk maminya dan terutama kakaknya. Insya Allah,” lanjutnya.

Namun, Ina tak secara rinci menjelaskan manfaat seperti apa yang dimaksud.

Pada unggahan Insta Story lainnya, Ina justru memohon kepada warganet untuk tidak berbicara kasar mengenai suaminya. Meski ia sendiri yang membuka keburukan Virgoun, Ina meminta warganet cukup dengan memberi nasihat.

“Biar gimana dia masih suamiku, terlepas dari keburukan yang dia perbuat. Menasehati boleh, tapi jangan menghardik. Supaya hidayah bisa masuk ke relung hatinya. Doakan, nasehati yang baik-baik,” kata Inara Rusli.

“Saya yakin kalian lebih baik dan bijak dari ini. Saya begini juga karena terpaksa oleh keadaan. Sekali lagi terima kasih, jazakumullahu khair,” pungkasnya. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *