Lakukan Penyegaran Desain, Harley-Davidson Rilis Teaser CVO Terbaru

Baru-baru ini, Harley-Davidson meluncurkan teaser mengenai motor cruiser terbarunya, CVO Road Glide dan Street Glide 2023.

Baik CVO Road Glide 2023 dan CVO Street Glide 2023 akan diperkenalkan fisiknya di depan publik pada acara Harley-Davidson Homecoming tepat hari ulang tahun pabrikan ke-120 yang akan berlangsung di AS dan Eropa pada akhir musim panas ini.

Meskipun pabrikan tidak memberikan spesifikasi lengkap, namun dapat dikonfirmasi bahwa mesin pada kedua motor ini adalah Milwaukee-Eight 121 yang akan hadir variable valve timing, seperti dilansir dari Rideapart, 26 April.

Harley juga menawarkan sistem suspensi baru, dan dua opsi cat. Meskipun demikian, pabrikan asal AS tersebut belum membeberkan mengenai suspensi dan sistem infotainment apa yang akan dipakai.

Kedua motor ini memakai lampu LED depan yang menyambung, tentunya ini berbeda dari model Harley-Davidson lainnya yang memakai unit lampu bundar yang terpisah.

“Dengan diperkenalkannya CVO Street Glide dan CVO Road Glide terbaru, kami telah sepenuhnya menata ulang dua sepeda motor Harley-Davidson paling ikonik dan mendefinisikan kembali batas-batas CVO dalam prosesnya,” ujar CEO Harley-Davidson, Jochen Zeitz dalam keterangan resminya.

Ia pun menambahkan, dengan kehadiran dua model tersebut, akan mengantarkan Harley-Davidson ke era baru dan akan menawarkan big bike berperforma tinggi pada motor ini.

“CVO Street Glide dan CVO Road Glide baru akan melampaui batas dan mengatur ulang standar dan pengalaman berkendara puncak Harley-Davidson,” tambah Zeitz. (Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *